Rabu, 16 Oktober 2013

Kontrak Indra Sjafri Dg PSSI ternyata masih belum jelas sampai sekarang


Kontrak pelatih timnas U-19, Indra Sjafri, dengan PSSI ternyata masih belum jelas. Meski pelatih asal Padang itu berhasil mengantarkan timnas U-19 juara Piala AFF U-19 2013, serta lolos ke putaran final Piala Asia U-19 2014 dengan status juara grup G.

Sebelumnya, kontrak awal Indra di timnas U-19 hanya sampai Piala AFF U-19. Namun lantaran berhasil membawa Evan Dimas Darmono dan
kawan-kawan menjadi juara, Badan Tim
Nasional (BTN) memperpanjang kontraknya untuk babak kualifikasi Piala Asia U-19.

Setelah babak kualifikasi selesai, kejelasan selanjutnya masih belum didapatkan Indra secara hitam di atas putih. Dia pun lebih memilih tak berpolemik mengenai masalah
tersebut.

"Soal kontrak silakan tanya ke PSSI saja. Belum ada pembicaraan (kontrak baru)," ucap Indra, seraya menegaskan komitmennya untuk terus menangani Evan Dimas Darmono dan kawan kawan.

"Saya tidak mau bernegosiasi dengan negara.Tinggal negara (setelah melihat kinerja kami) apakah tergerak hatinya untuk kami," ujar pelatih berusia 50 tahun itu.

"Saya pernah satu tahun tidak digaji, tujuh bulan bekerja tanpa kontrak, tapi ikhlas menjalankan tugas itu. Dari keikhlasan itu, saya bisa menuai hasilnya sekarang," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar