Rabu, 16 Oktober 2013

Indra sjafri : Garuda Muda" Berambisi Tembus Piala Dunia U-20"


VIVAbola - Timnas Indonesia U-19 akhirnya memastikan diri lolos ke putaran final Piala Asia 2014 Myanmar. Sekarang, target lebih besar diusung tim asuhan Indra Sjafri yaitu Piala Dunia U-20.

"Garuda Jaya" mematikan langkah ke Myanmar setelah menghempaskan Korea Selatan 3-2 pada laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu 12 Oktober 2013.

Dengan hasil ini, Indonesia memimpin Grup G dengan tiga kemenangan dari tiga laga. Kemenanganatas Korsel memastikan Indonesia belum terkalahkan di level U-19 sejak Piala AFF U-19 bulan lalu.

Prestasi ini tentu sangat gemilang buat Indonesia. Kesempatan ini akan langsung digunakan sebaik mungkin untuk meraih prestasi di level tertinggi.

Tak tanggung-tanggung, Indra menargetkan anak asuhnya untuk bisa lolos ke Piala Dunia U-20 yang akan berlangsung tahun 2015.

"Setelah Piala Asia, target kami berikutnya adalah Piala Dunia U-20 di Selandia Baru. Beberapa program akan segera disusun untuk bisa mewujudkan mimpi tersebut," Indra bertekad.

Putaran final Piala Asia U-19 sendiri akan digelar di Myanmar pada 5 sampai 22 Okotber 2014. Indonesia menjadi satu dari empatnegara Asia Tenggara yang lolos yaitu Myanmar (tuan rumah), Vietnam dan Thailand.

ro^man
4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar