Selasa, 10 Juli 2012

Jadwal lengkap pertandingan REAL MADRID di liga spanyol musim 2012 - 2013



Iker Casillas memasang target tinggi bersama Real Madrid musim depan. Bukan cuma mempertahankan titel La Liga dan jadi juara Liga Champions. 'Saint Iker' ingin El Real merebut empat gelar yang ada.

Di musim kedua bersama Jose Mourinho, Madrid akhirnya bisa kembali menjuarai Liga Spanyol. Mereka bahkan nyaris saja bertakhta ei Eropa, namun gagal karena ditundukkan Bayern Munich di babak semifinal.

Jelang bergulirnya musim 2012/2013, Casillas menargetkan Madrid bisa meraih banyak trofi musim depan. Diawali dengan jadi juara Piala Super Spanyol, dia berharap Los Merengues total bisa merebut empat piala.

"Dalam pikiran kami saat ini, kami ingin memenangi empat gelar. Gelar-gelar itu adalah Piala Super Spanyol menghadapi Barcelona, kembali memenangi liga, mencapai final Liga Champions dan Copa del Rey," sahut Casillas ada wartawan saat berada di Amerika Serikat.

Terkait persaingan dengan Barcelona, kiper nomor satu Spanyol itu menyebut kalau kompetisi dengan Madrid masih akan berjalan sengit.

"Kompetisi liga terlihat bagus. Apa yang terjadi dalam beberapa tahun terakhir adalah Madrid dan Barcelona terpisah di atas tim-tim lainnya, dan itu mungkin memberi pengaruh pada sepakbola Spanyol."

"Krisis (ekonomi Eropa) membuat beberapa klub tak bisa mendatangkan pemain yang mereka inginkan, tapi mereka semakin kuat dan kuat lagi setiap tahunnya," tuntas Casillas.

Inilah jadwal lengkap pertandingan Real Madrid di Liga Spanyol musim 2012- 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar